Friday, July 10, 2009

SANDRA RF SOEPOMO AUTIS ! ! !

SANDRA RF SOEPOMO AUTIS ! ! !

hahaha,judulnya mantep ye ?gw mau ngenalin temen baru gw ,namanya sandra, gw manggilnya mocil(soepomo kecil),mocin(soepomo cin* >> sensor supaya ga kena sara ,hahaha)

gw kenalan lewat facebook nih tampangnya



GAYANYA EMO ABIS YEE ? HAHAHAHA


nih cewe pas pertama kali ngewall gw di facebook dah langsung ngatain gw idiota,zzzz,ngeselin emang ,tapi asik anaknya ,dan gw rasa sih ada baiknya juga nih anak (dikit) ,dia baru masuk sma ,hahaha,bocah kecil emang ngeselin sih emang

dah gitu dia "ngaku" bukan anak band ,tapi ada bukti otentik yang menunjukan dia anak ben
nih nih fotonya



singing theme song's dream band " ANAAAK BAAANNNDDD" haahahahaha,

oh ya dia autis abis ,sumpah ,ga boong gw ,mungkin karena orangtuanya salah masukin sekolah kali yah ,dia harusnya dimasukin di SLB aja ,hhhm,lebih cocok .

nih gaya nya dia saat autis mulai beraksi 8)

i'm sexy,i'm hot and I'M AUTIS ! INGET ITU !



mengingatkan gw sama serial tv jaman dulu judulnya "NAGIN" hahaahaha
liat deh giginya ,kayanya belom gosok gigi tuh ,biasa lah anak gaulista gaulisti
bangun tidur ku terus foto ,tidak lupa melakukan salto ,HAHAHAHA

overall gw suka ma nih cewe (INGET BUKAN SUKA UNTUK DIJADIIN PACAR ,TAPI SUKA SEBAGAI TEMAN DOANG ,SECARA DIA BUKAN TIPE GW ) hahhahaha,soalnya dia asik ,gokil
ya ini dia kegunaan facebook lagi yang menguntungkan ,bisa mendapatkan teman ,ya meskipun yang satu ini SAKIT JIWANYA ,tapi gapapalah ,yang penting asik man ,inget kata pepatah orang tua "BANYAK TEMAN BANYAK REJEKI" ,siapa tau aja dia nanti bisa jadi pembantu gw kan ,rejeki kan itu ? hahahaha,becanda mocil ,hihihihi,bye byeh

0 comments:

Post a Comment

 
Blog Template by suckmylolly.com : Header Image by Roctopus