Sunday, July 19, 2009

THE HOTTEST GURL IN DA TOWN !

asik yee judulnya hot hot hot hot ! yammy ! hahahaha,nih gw  mau nyeritain temen cewe gw lagi ,namanya sylvy pramesyawardoyo (nama yang cukup aneh ) ,gw kenal sama dia tuh panjang banget deh ceritanya ,huahhahahahaha,jadi dia punya cowok namanya ain ,terus cowonya itu dulu satu band sama gw ,terus dia putus sama cowonya ,terus ipinya jadi temenan deket ,sebenernya dia bukan temen gw ,tapi dia pembantu gw ,hahahaha,becanda pi ! 
nih liat foto foto yang menggemaskan satu ini 

oh yeah ! i'm sekseeh bibehh !
asik ye fotonya ,model top papan atas ini man ! 
MODEL MAJALAH TRUBUS ! 


terus lama gw deket sama dia ,eh kok gw jadi ada feeling ye,tapi biasa aja sih ,suka suka gitu doang ,hahaha,lama2 kita gokil2an bareng deh ,ketawa2 bareng ,dia emang agak sedikit miring otaknya ,mungkin otaknya udah turun kali yah ke dengkul ? bisa jadi !! 
look at this HOT PICTURE !


      
IPI: LIDAH GW ASIK LHO ,ENAK LHO ! MUANTAPP ! 
mengingatkan gw sama karakter kartun di spongebob
SQUIDWARD ! !



seiring berjalannya waktu (cailah bahasa gw pujangga abis ye,maklum keturuna shakesspeare) 
dia curhat curhat mulu ama gw ,loy gw gini gini ,gw gitu gitu ,gw gini gitu ,gw gitu gini ,het ampe bingung gw dia curhat mulu ama gw ! hahahaha,serius dah ,kalo gw liat liat mukanya mirip banget sama squidward

 =!
                        perhatikan gambar yang satu ini           dengan yang ini ? ?

                                                                            MIRIP !!!



oya ,dia anak metal lho ! dia suka banget dengerin lagu lagu metal ! 
nih playlistnya dia :
-kangen band  :  all album
-st 12                :all  album
- hijau dahun
-mbah surip  : pacarnya dia ,jadi ya suka lah ! 

dia ga masuk kalo dengerin lagu lagu mellow macam as i lay dying ,the black dahlia murder,atau lain lainya ,kata dia,ah musik musik tereak tereak begitu mah cemen,tempe !


mantep ye?

lanjut booos !

nih ada satu foto nya dia lagi waktu dia pulang ke kampung halaman nya ,setelah dia merantau nan jauh ke jakarta ,yang dia dapat hanyalah cacian ,pujian(dari orang gila) ,hinaan ,buseet kasian amat nih orang yee,hahahahaha,akhirnya dia pulang ke kampung halamannya 

                                                               
akhirnya daku bisa kembali ke rumah setelah di siksa di jakarta
aku kangen rumah ,phutu phutu dulu ah



buat anda yang mempunyai adik adik atau anak dibawah 10 taun ,diharap jangan membaca ini ,karena foto foto diatas bisa merusak jiwa anda,bisa menyebabkan kanker,impotensi,dan serangan jantung>>> ga ada bedanya sama rokok sih ,sama sama racun ! 
hahahahaha
becanda yah ipi
lo temen baik gw kok !
kangen gw sama lo !

byeeee !





0 comments:

Post a Comment

 
Blog Template by suckmylolly.com : Header Image by Roctopus