Tuesday, July 7, 2009

NEW YORK CITY I'M IN LOVE !

NEW YORK CITY



oke kali ini gw ngebahas tentang impian gw ,my biggest dream ! NEW YORK CITY BABY !
kenapa gw amat sangat jatuh cinta dengan NEW YORK CITY ?
karena pertama ,kota entertainment ,city that never sleep ,kota yang ga pernah tidur ,itu yang bikin gw bersemangat untuk tinggal disana ,apalagi gw juga makhluk yang jarang tidur ,HAHAHAHAHA,
kedua ,good environment , kota yang sangat tertata rapih ,nyaman dan indah ,banyak taman2 yang asri dan menyegarkan
dan gw sangat amat ingin sekali hidup dan tinggal disana !
have a big family and SUCCESS AT THERE !
gw sempet bikin lagu buat new york city juga sih ,hehehe
dan gw pengen banget tinggal di tempat yang namanya MANHATTAN !
dan pengen banget ngeliat patung LIBERTY !
GOD ,PLEASE REALIZE MY BIGGEST DREAM EVER !

0 comments:

Post a Comment

 
Blog Template by suckmylolly.com : Header Image by Roctopus