Tuesday, July 7, 2009

blackberry javelin it's so hot !

blackberry javelin it's so hot !

hehehe,pamer dikit boleh kan yak ?
gw baru beli hp bb javelin 8900 ,tadinya sumpah ga minat sama sekali gw sama bb,tapi setelah megang bb pertamakali ,punya gw dulu blackberry 8100 pearl ,gw jadi makin minat make bb dan akhirnya gw nabung dan ketebus juga deh tuh bb javelin,gw punya panggilan buat bb javelin gw ,jape(mau ngalahin jupe ,secara sama sama hotnya ,hahahahaha) ,ga lebay ,dunia serasa di tangan lo man !
dengan kamera 3 mega pixel ,ya lumayan lah ,buat jadi modem juga mantap !
nih bentuknya :


menarik kan ? gw pake provider yang iklannya monyet, hehehe,mantep tuh ,internetan unlimited sehari cuma goceng ! buset ,ol mulu gw sekarang tiap hari ,bisa update blog juga lagi lewat mobile ! hahahahaha

0 comments:

Post a Comment

 
Blog Template by suckmylolly.com : Header Image by Roctopus